Cara Mudah Memasang Raiser atau Peninggi Stang Pada Motor

Selamat datang di blog sederhana ini. Kali ini saya akan share Cara Mudah Memasang Raiser atau Peninggi Stang Pada Motor - Raiser atau Peninggi Stang adalah Part tambahan yang digunakan untuk Mempertinggi Posisi Stang Pada Motor sport atau Laki yang masih menggunakan stang biasa seperti Yamaha vixion, Cbr, dan kawan-kawannya. Biasanya mereka yang menggunakan Raiser/Peninggi Stang ini bertujuan untuk memperindah tampilan dan ada juga untuk kebutuhan kenyamanan. dan Biasanya juga part ini dibutuhkan jika motor ingin diceper pada shock depannya supaya as shock tersebut tidak mentok ke stang.
Raiser stang sudah didesain khusus menurut  tingkat kenyaman berkendara dilihat dari tinggi raiser itu sendiri ,bahan yang digunakan agar tahan lama dan kuat saat dipakai serta tidak goyang saat dipakai. Namun raiser dari pabrik banyak diganti oleh user dengan berbagai alasan salah satunya karena posisi stang terlalu rendah atau maju maka diganti dengan raiser yang tinggi atau miring agar bisa lebih tinggi ataupun mundur.

Langsung saja kita simak Cara Mudah Memasang Raiser atau Peninggi Stang Pada Motor

Untuk pemasangan Raiser atau Peninggi Stang ini memang sedikit menjebak, Sebab ketika berada pada posisi terbalik, baut tetap bisa terpasang dan bisa dikencangkan. Tapi, secara tak langsung stang kemudi akan terongkek. Akan tepat sekali jika Salah satu sisi stang kemudi akan tertarik mundur dan satu sisinya jadi lebih maju. Dan untuk pemasangan kaki yang lebih rendah, usahakan berada sejajar dan jangan sampai terbalik.

Tipsnya saat pemasangan cukup perhatikan tanda angka yang ada di permukaan klem raiser. Cukup urutkan klem raiser sesuai dengan urutan menghadapnya tanda angka. Dengan begitu tinggi rendah kaki klem raiser akan terpasang sejajar dan stang kemudi nggak akan terongkek.

Baca Juga : Harga Raiser atau Peninggi Stang Terbagus dan Murah

Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mudah Memasang Raiser atau Peninggi Stang Pada Motor. semoga bermanfaat.

Tags : raiser stang vixion, raiser stang vixion model mundur, harga peninggi stang vixion, raiser stang old vixion, modifikasi stang vixion, raiser stang ahrs, harga raiser stang mundur, cara pasang peninggi stang vixion, Pasang Raiser Ride It di New Verza 2016, Pasang Raiser pada X ride, Pasang Raiser pada CBR150r

Subscribe to receive free email updates: