Pilihan Merek dan Harganya Alarm Motor Terbaik, Terbagus, Tercanggih

Selamat datang di blog sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan share Pilihan Merek dan Harganya Alarm Motor Terbaik, Terbagus, Tercanggih. Sekarang ini memang sudah modern, sudah ada alat canggih untuk pengamanan kendaraan khususnya sepeda motor, pasalnya pada kendaraan inilah yang sangat sering sekali jadi incaran pelaku curanmor, untuk itu untuk anda yang mempunyai kendaraan tersebut haruslah hati-hati dan waspada dan sebaiknya memasang perangkat pengaman canggih ini yaitu alarm. Alarm ini merupakan komponen after market yang akan menghasilkan tanda atau alert ketika mesin motor dinyalakan tanpa mematikan alarm terlebih dahulu. Jika hal itu sampai terjadi, maka sepeda motor akan memberikan tanda berupa klakson berbunyi berkali-kali serta lampu yang berkedip-kedip. Tanda ini diharapkan dapat menginformasikan kepada orang-orang di sekitar bahwa kendaraan tersebut tengah dicuri. Bentuk alarm ini dapat berupa remote, kombinasi kode, atau saklar tersembunyi.
Perangkat alarm ini sekarang sudah tersebar luas di toko-toko aksesoris motor diseluruh indoneisa, dan juga sudah banyak merek yang tersedia, tetapi hanya ada beberapa saja yang menjadi terbaik dan tercanggih. Supaya anda tidak tertipu saat membeli alarm untuk motor kesayangan sebaiknya catat merek-merek yang akan saya share kali ini. Untuk Harga Alarm ini semua sama saja hanya berbeda sedikit yaitu dikisaran Rp. 300.000 - Rp 400.000an.

Langsung saja inilah Pilihan Merek dan Harganya Alarm Motor Terbaik, Terbagus, Tercanggih

1. Agiva

Alarm merk ini memiliki daya perlindungan yang tinggi. Sebagai contoh, ketika kontak dirusak dan dijebol, anti mesin tetap bekerja. Tak hanya itu, alarm kontak juga akan berbunyi ketika kontak dijebol. Pengaktifan alarm juga dapat dilakukan dengan sensor getar. Jika remot dipencet, maka keempat lampu sein akan menyala secara otomatis bahkan ketika dipencet dari jarak jauh. Sekring pengamanan juga tersedia dalam alarm ini untuk semakin menambah keamanan arus listrik. Dalam alarm motor terbaik ini juga tersedia baterai backup dengan kapasitas 9 volt. Untuk beberapa mode memang tidak terdapat silent mode dan fasilitas getar. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, tidak heran jika alarm motor dari Agiva menjadi alarm yang sangat direkomendasikan untuk kendaraan motor Anda.

2. Panastar

Merk ini sama baik bentuk maupun fiturnya dengan alarm yang dibawa saat membeli SUZUKI SATRIA FU. Kepekaan Sensitivitas Sensor getar bisa di kurangi menurut keinginan dengan setting manual. Bentuk remote dibuat sliding dengan antenanya yang bisa dipanjangkan atau disembunyikan. Untuk merk ini tidak disediakan batrei backupnya. Dengan alarm ini, motor akan lebih aman dari para pencuri roda dua.

3. VINYX

Merk alarm motor selanjutnya yang direkomendasikan sebagai alarm motor terbaik adalah Vinyx. Merk Vinyx ini Desainnya Remotenya terlihat mewah dan elegan.  Bahan Remote sebagian terbuat dari stainlis mengkilap dan tahan karat. Terdapat Batrei backup pada remote. Terdapat pula Fitur SILENT MODE/ Mode tanpa suara, settingan ini bisa di SET lewat remote. Untuk memasangnya Anda bisa meminta bantuan pada montir bengkel dimana Anda membeli alarm ini.

4. DRIV

Alarm motor yang termasuk ke dalam golongan alarm motor terbaik ini memiliki kepekaan Sensitivitas Sensor getar bisa di kurangi menurut keinginan Pada driv ini menggunakan sistem manual bukan remote. Bentuk Remote mungil, Remote mengkilap karena dilapisi Crome. Terdapat Mode Silent yang persis dengan mek vynix. Alarm Driv juga menyediakan baterai backup.

5. BABAKA

Merk alarm yang terakhir adalah babaka. Merk ini memiliki kepekaan Sensitivitas Sensor getar yang bisa dikurangi Lewat Remote dari Level 1 – level 5. Meski bentuk remote bukan sliding, namun tetap nyaman untuk digunakan. Terdapat beberapa keterbatasan fasilitas antara lain Silent mode tidak ada pada merk ini. Namun demikian, tipe ini tetap direkomendasikan sebagai alarm motor paling baik karena beberapa keunggulan yang dimilikinya.

Alarm -alarm ini tentunya bisa dipasang disemua motor, baik itu produk yamaha, Honda, Suzuki, dan Kawasaki. Jadi silahkan untuk membeli perangkat pengamanan ini dan dipasang pada motor anda supaya motor anda lebih aman lagi.

Demikianlah artikel Pilihan Merek dan Harganya Alarm Motor Terbaik, Terbagus, Tercanggih. semoga bermanfaat dan menmabah pengetahuan anda, Jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : merk alarm motor terbaik, alarm motor injeksi, alarm motor tercanggih, alarm motor terbaik 2016 2017, alarm motor terbaik kaskus, alarm motor terbaru, alarm remot motor terbaik, alarm motor agiva

Subscribe to receive free email updates: