Info Harga Stabilizer Stang dan Shock Universal Semua Motor Keren Terbaru

Selamat datang sobat, Pada kesempatan kali ini saya akan share Info Harga Stabilizer Stang dan Shock Universal Semua Motor Keren Terbaru. Masih dalam tema modifikasi, Banyak sekali memang aksesoris atau varias-variasi dalam modifikasi motor, salah satunya Stabilizer Stang dan Shock Universal ini, Manfaat dari stabilizer adalah menstabilkan motor agar tidak godek/goyang saat bermanuver dan berakselerasi ekstrim. Bentuknya seperti as shock breaker yang mampu menyerap goncangan… bedanya barang ini tidak dipasang secara vertikal, namun horisontal mengikuti pergerakan komstir… satu sisi(tangkai/as) dipasang dibagian bergerak (bisa di segitiga komstir/shock), bagian tabung dipasang dibagian yang tidak bergerak (bagian bodi motor/as komstir) . Sifat peredamnya inilah yang bikin handling makin berat. Tentunya akan membebani pada kondisi macet. Satu sisi menambah kestabilan saat belok kecepatan tinggi. Bagi Para modiffer pemakaian Stabilizer ini adalah tentunya untuk pemanis tampilan motor.

Penampakan Stabilizer Stang dan Shock Universal Semua Motor Keren Terbaru



Stabilizer Stang dan Shock Universal ini tentunya Dapat pula digunakan oleh berbagai motor lain baik jenis bebek maupun matik diantaranya Beat, Beat FI (Injeksi), Blade, Fino, Jupiter MX Old-New, Jupiter Z 110-125, Kharisma, Mio Soul-GT-J, Nouvo, Revo 100-110, Scoopy, Shogun 125-SP, Skydrive, Skywave, Smash, Spacy, Spin, Supra X - Fit, Supra X 125, Vario 110 - 125 Injeksi, Vega R-ZR Old-New, X-Ride, Xeon-Xeon RC dan masih banyak lagi

Untuk harga Stabilizer Stang dan Shock Universal ini dibandrol sekitar Rp 195.000. jika anda tertarik untuk membelinya silahkan datangi toko aksesoris dan variasi motor dikota anda atau bisa pesan langsung via toko online yang aman dan terpercaya saat ini.

Demikianlah artikel Info Harga Stabilizer Stang dan Shock Universal Semua Motor Keren Terbaru. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini ya.
Sekian dan terimakasih

Tags : harga stabilizer stang motor, harga stabilizer stang motor bebek, harga stabilizer stang rx king, fungsi stabilizer stang, harga stabilizer stang matic, cara pasang stabilizer stang matic, stabilizer stang vixion, harga stabilizer stang kitaco

Subscribe to receive free email updates: