Inilah 2 Toko Aksesoris, Sparepart, Variasi Motor Terlengkap Termurah di Depok

Selamat datang sobat. Kali ini saya akan share info 2 Toko Aksesoris, Sparepart, Variasi Motor Terlengkap Termurah di Depok. Pastinya anda ingin sekali mencari toko untuk keperluan modifikasi motor kesayang anda itu toko yang lengkap dan harganya murah, Untuk anda yang tinggal di Depok nih ada 2 Toko Yang Akan memenuhi kebutuhan anda tersebut yaitu ada Toko Surganya Biker dan Toko Motorkita. disini saya akan mengulasnya tentang 2 toko tersebut jadi simak terus artikel ini.

Surganya Biker

Jika Anda tinggal di Depok dan mencari toko perlengkapan dan bengkel sepeda motor, berkunjunglah ke Surganya Biker. Surganya Biker menawarkan konsep One Stop Shopping yang memudahkan para pelanggannya untuk mendapat semua yang dicari atau diinginkan dalam satu tempat. Surganya Biker merupakan outlet retail modern yang menyajikan berbagai kebutuhan para pemilik sepeda motor. Anda bisa menemukan oli, helm, apparel, suspensi, velg dan lain-lain dengan Harga-harga barang yang kompetitif. Enaknya lagi, anda dapat memilih barang-barang yang dicari di dalam gedung ber-AC. Transaksi pembayaran bisa menggunakan kartu kredit — jika kita membeli via kartu kredit dengan cicilan tetap (fixed installment) tidak dibebani surcharge 3%. Anda juga bisa melakukan transaksi via kartu debit BCA atau Bank Mandiri.

Surganya Biker berdiri di Jl. Tole Iskandar (belakang Alfa Midi), Depok. Di dalam kompleks outlet, terdapat pula sejumlah tenant (penyewa) yang menawarkan pembuatan jaket kulit, akseoris, modifikasi mesin, chrome dan lain-lain. Surganya Biker juga membuka cabang di Kota Bekasi.

Motorkita Depok

Motorkita berada di kompleks ruko Mutiara No. 5, Jalan Tole Iskandar, Depok. Selain menjual produk impor, seperti box Givi, Shad dan Kappa, Motorkita juga menyediakan riding gear seperti helm, balaclava, riding shoes, sarung tangan, jaket, jas hujan, knee protector lengkap dengan shin guard-nya, handguard dan lain-lain. Selain itu, Motorkita juga menyediakan part modifikasi seperti frame slider, tubular frame, fairing, lampu HID, knalpot kustom, shock breaker, chain lube dan lain-lain. Bagi sobat yang mau mengganti ban motor dengan ban tubeless, Motorkita juga melayani penjualan dan pemasangan ban tubeless. Selain menjual secara eceran, Motorkita juga melayani pembelian dalam jumlah banyak atau secara grosir.


Demikianlah artikel tentang 2 Toko Aksesoris, Sparepart, Variasi Motor Terlengkap Termurah di Depok. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : surganya biker depok, aksesoris motor tanah baru, beji, aksesoris motor tanah baru, kota depok, jawa barat, motor kita sukmajaya, kota depok, jawa barat, motorkita depok, andy jaya motor tanah baru, kota depok, jawa barat, toko aksesoris motor terlengkap cibubur, anulator creativity motor - meruyung - depok rangkapan jaya

Subscribe to receive free email updates: