Inilah Kelebihan dan kekurangan Efek memakai Knalpot Racing pada Motor

Inilah Kelebihan dan kekurangan memakai Knalpot Racing pada Motor - Apa saja sih kelebihan maupun kekurangan memakai knalpot racing pada motor itu? mungkin di benak para rider pemula seperti itu. Knalpot racing sebenarnya di ciptakan awalnya untuk menambah torsi dan speed diajang balapan motor tetapi sekarang ini sudah merambah ke motor yang digunakan untuk harian.
Inilah Kelebihan dan kekurangan Efek memakai Knalpot Racing pada Motor
Biasanya yang memakai knalpot racing untuk dipasang pada motor harian adalah orang- orang yang suka motor bergaya Style Look ataupun orang - orang yang suka kecepatan. Knalpot racing memanglah cara ampuh untuk menambah kegantengan motor dan bisa juga menambah kecepatan motor.

Tetapi knalpot racing sering mendatangkan masalah. Suaranya yang bising kerap mengganggu pengguna jalan lain maupun tetangga terdekat disekitar kita, Pemasangan Knapot Racing ini pun kerap mengakibatkan pengendaranya terkena tilang oleh polisi.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk mencopot knalpot Standar  Motor Anda dan menggantinya dengan knalpot racing, ada baiknya Anda memperhatikan kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu.



Kelebihan Pemakaian Knalpot Racing Pada Motor :
  1. Meningkatkan Performa Mesin Motor Kita Terutama buat yang suka dengan kecepatan
  2. Desainnya Keren dan Menarik Sehingga bisa menambah pesona motor kita
  3. Jika motor anda digunakan untuk touring tentunya dengan menggunakan knalpot racing bisa mengatasi ngantuk saat dijalan.
  4. Dengan menggunakan knalpot racing ternyata bisa memberikan sinyal pada pengendara lain
Kekurangan Pemakaian Knalpot Racing Pada Motor :
  1. Pemakaian bahan bakar oleh sepeda motor menjadi sangat boros
  2. Suara motor terdengar bising dan mengganggu pengguna jalan lain
  3. Knalpot racing lambat laun dapat mengendurkan klep
  4. Mempercepat kerusakan beberapa komponen motor
  5. Motor yang menggunakan knalpot racing selalu menjadi inceran polisi.
Nah Setelah membaca Kelebihan Dan kekurangan memakai knalpot Racing Pada Motor diatas tentunya sudah tau apa resikonya nanti, jadi kembali ke diri masing- masing, masih tetap menggunakan knalpot standar apa mengantinya dengan knalpot racing, Boleh-boleh saja menggunakan knalpot racing asalnya hanya ditujukan untuk keperluan balapan motor, bukan pemakaian harian

Demikianlah artikel dari saya semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan buat semuanya, jangan lupa baca - baca artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terima kasih

Subscribe to receive free email updates: