Minggu, Januari 10, 2016

Pilihan Merek Oli Terbaik buat Motor Satria FU

Hallo sob, kali ini saya akan share beberapa daftar pilihan merek oli buat Satria Fu yang menurut saya terbaik dan cocok, oli-oli ini tentunya pernah saya pake buat melumasi mesin satria Fu 2011 saya, dan menurut hasrat kepuasan hati saya, inilah beberapa oli terbaik yang rekomended buat satria Fu




Buat para pengguna baru Satria Fu yang Masih bingung mau beli oli apa untuk satria Fu kesayangan, Mungkin liputan ini bisa jadi rekomendasi jadi gak usah bingung lagi,
dijamin mantap sob, dan berikut Pilihan Merek Oli Terbaik buat Satria Fu :  

1. Motul Ester  5100

Yang pertama sob, oli ini mantap banget buat satria Fu, yang saya alami saat menggunakan oli ini akselerasinya yahuud, perpindahan gigi tidak terlalu keras, selain itu juga wangi sob asepnya, mantap deh.
di daerah saya oli ini harganya 100rbuan, emang mahal sih tapi soal harga dengan kualitas nggak bohong deh, ayo beli dan rasakan sensasinya ( promosi mode on hehee)

2. Shell AX7

 Yang kedua sob, oli kelas menengah yang rekomended dengan dompet saya, di daerah saya harganya 50rbuan, kualitasnya juga oke sob jangan diragukan lagi, satu bulan sekali kadang sampai dua bulan saya ganti pake oli ini buat satria Fu 2011 saya, kendala selip kopling, oper gigi keras hilang pakai oli ini, ayo sob silahkan dicoba hehe

3. Enduro Racing

 Oli yang cukup fenomenal para pengguna satria F ya oli ini sob, dulu sekitar awal-awal pakai satria Fu oli ini yang sering saya pakai buat melumasi mesin satria Fu saya, di daerah saya harganya 45rbuan, kualitasnya gak kalah sama shell ax7.
Oli ini udah bersetifikat JASO MA buat anti slip kopling. oli buatan pertamina yang bagus buat mesin sob, ayo dicoba buat FU kesayangan

4. BM1 PC1300

Oli yang satu ini saya jarang pake sih, tapi dulu sempet merasakan juga,menurut saya kualitasnya sama seperti Shel AX7 dan enduro cuman harganya lebih mahalan dikit, kalo di daerah saya sekitar 60rbuan, oli ini bagus buat meredam panas mesin, penasaran dengan performa oli ini silahkan dicoba sob.

5. SGO 4T



Oli rekomendasi SUZUKI sob, oli ini saya pakai waktu servis rutin di bengkel resmi, oli ini harganya sekitar 30rbuan sob, oli yang harganya sangat terjangkau dan kualitasnya juga oke sob, tapi menurut pengalaman saya oli ini yahuud cuman diawal-awal pemakaian aja sob, kualitasnya bagus tapi masih kalah yahud sama oli-oli diatasnya.. kalo yang dompetnya tipis ya seperti saya juga ini tapi pengen tetep rutin ganti oli ya ini sob rekomendasinya, apapun olinya asal gantinya rutin mesin dijamin tetep awet sob.

Nah itu tadilah liputan pilihan merek oli terbaik buat Satria Fu menurut saya, Oli adalah hal penting untuk menjaga keawetan mesin terutama mesin motor satria Fu, Jadi harus rutin ganti oli ya sob demi keawetan motor kesayangan.

Mungkin cukup sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat buat kita semua
sekian dan terima kasih 
==BACA JUGA==

Pilihan Merek Oli Terbaik buat Motor Satria FU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oto Web